Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Ptk: Donasi Penerapan Model Pembelajaran “Card Sort” Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Berguru Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas Vii-C Smpn 1 Cadasari | Pendidikan Kewarganegaraan

Laporan PTK: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran “Card Sort” Berbasis Pendekatan CTL Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran PKn Pada Siswa Kelas VII-c SMPN 1 Cadasari | PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN: berguru (Learning Community), pemodelan (Modeling), refleksi (Reflection) dan evaluasi yang bahwasanya (Authentic Assessment). Sebuah kelas dikatakan memakai pendekatan CTL kalau menerapkan ketujuh kom¬ponen tersebut dalam pembelajarannya. Dan, untuk melaksana¬kan hal itu tidak susah! CTL sanggup diterapkan dalam kurikulum apa saja, bidang studi apa saja, dan kelas yang bagaimanapun keadaannya.
Penerapan CTL dalam kelas cukup gampang. Secara garis besar, langkahnya ialah diberikut ini.
1. Kembangkan pemikiran bahwa anak akan berguru lebih ber¬makna dengan cara bekerja sendiri, menemukan sendiri, dan mengkostruksi sendiri pengetahuan sendiri


=================================================================

Posting Komentar untuk "Laporan Ptk: Donasi Penerapan Model Pembelajaran “Card Sort” Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Berguru Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas Vii-C Smpn 1 Cadasari | Pendidikan Kewarganegaraan"