Laporan Penelitian Tindakan Kelas: Penerapan Stimulus “Membuat Karangan” Dan “Menggambar” Serta Game Berbasis Ict Dengan Model Pembelajaran Questioning Terhadap Peningkatan Hasil Berguru Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Khususnya Dalam Materi Asuh Pancasila Sebagai Dasar Negara Dan Ideologi Negara | Pendidikan Kewarganegaraan
Laporan Penelitian Tindakan Kelas: Penerapan Stimulus “Membuat Karangan” dan “Menggambar” Serta Game Berbasis ICT dengan Model Pembelajaran Questioning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran PKn Khususnya Dalam Bahan Ajar Pancasila Sebagai Dasar Negara dan Ideologi Negara | PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
===================================================================
===================================================================
Posting Komentar untuk "Laporan Penelitian Tindakan Kelas: Penerapan Stimulus “Membuat Karangan” Dan “Menggambar” Serta Game Berbasis Ict Dengan Model Pembelajaran Questioning Terhadap Peningkatan Hasil Berguru Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Khususnya Dalam Materi Asuh Pancasila Sebagai Dasar Negara Dan Ideologi Negara | Pendidikan Kewarganegaraan"