Daftar Ppid (Pejabat Pengelola Gosip Dan Dokumentasi) Prov/Kab/Kota Se Indonesia
Apa itu PPID ?
PPID merupakan kepanjangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, jadi PPID ialah pejabat yang bertugas dan bertanggung jawab melaksanakan pengelolaan dan pelayanan gosip publik mencakup proses pengumpulan, penyediaan, pengklasifikasian, penyimpanan, pendokumentasian, dan pelayanan informasi.
Silahkan lihat yang lainnya :
- Contoh RKAS / RKA Sesuai Surat Edaran Mendagri, Alpeka Aplikasi Pelaporan BOS, SKTM BOS, Pembelian Buku
- Inilah Daftar Gaji PNS Terbaru Tahun 2017 Berdasarkan PP Nomor 30 Tahun 2015
- INFORMASI PPG TAHUN 2018 TERBARU (Persyaratan, Dokumen Yang Disiapkan, Kuota dan Pembiayaan) DAN VIDEO PRIORITAS PENETAPAN DAN PEMBIAYAAN PPG 2018
Daftar PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Prov/Kab/Kota Se Indonesia |
Kami rekomendasikan pula :
Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan Seluruh Indonesia (Permendagri No.56-2015)
Inilah Daftar PPID Prov/Kab/Kota Se Indonesia, dan Silahkan Unduh/Download file-filenya di bawah ini
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 perihal Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah
- Surat Menteri Dalam Negeri Tentang Pemerintahan Daerah Yang Belum Membentuk Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID)
- Rekapitulasi SK PPID Provinsi, Kabupaten dan Kota di Indonesia, Pusat Penerangan Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri
- Rekapitulasi Jumlah PPID Prov/Kab/Kota se-Indonesia Tahun 2017
- Daftar Nama Daerah Yang Belum Membentuk PPID
- Surat Edaran Mendagri perihal Percepatan Pembentukan PPID
- Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri perihal Pembentukan PPID bagi Pemerintah Daerah
- KEPMENDAGRI perihal Susunan dan Tugas Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kemendagri
Anda PNS ?
Silahkan Cek >>> DI SINI
Posting Komentar untuk "Daftar Ppid (Pejabat Pengelola Gosip Dan Dokumentasi) Prov/Kab/Kota Se Indonesia"